Mengapa Saya Memilih Labschool

 

Mengapa Saya Memilih Labschool

 

Hi, perkenalkan nama saya Nabiya Annahla Putri Batubara kelas 7A. Saya lahir di Jakarta 23 July tahun 2010. Dulu saya sekolah SD di SDI At – Taqwa Rawamangun.

 

Alasan saya memilih Labschool itu karena dulu saya juga TK di Labchool. Saya juga mau sekolah SMP disini karena Labschool adalah salah satu sekolah terbaik di Jakarta timur. Bunda saya dulu juga bersekolah di labschool saat beliau masih kecil. Bunda saya sering menceritakan betapa serunya sekolah di Labschool dengan berbagai macam kegiatan.

 

Bunda saya lulus SMP ditahun 1997. Sekarang kakak saya juga sekolah di labschool, dia Angkatan 30. Saya sering melihat kakak saya mengerjakan tugas sampai tengah malam, tapi hal itu tidak membuat saya jadi tidak menyukai labschool. Saya masih ingat sampai sekarang betapa serinya TK di Labschool.

 

Tidak hanya itu, saya tahu bahwa guru – guru di Labs sangat hebat dan selalu mengajar dengan efisien. Di Labschool tidak hanya Pendidikan yang berkualitas, tapi pihak sekolah juga selalu memastikan keselamatan murid – muridnya di sekolah. Saya sebagai murid juga tenang saat tahu betapa ketat penjagaan di Labschool.

 

Tiba – tiba keinget waktu pengumuman keterima atau tidaknya aku di Labschool, deg – degan banget. Seneng banget pas tau kalo aku keterima. Ada lebih dari 5 orang temen SD ku yang juga keterima di labschool, 2 dari mereka bestfriend ku. Aku baru mulai akrab dengan temen – temen baru itu sejak pensi MPLS. Aku bernyanyi grup vocal dengan temen sekelas. Bahkan ada murid yang baru beberapa hari masuk sekolah udah suka ama temen sekelas, wkwkwk.

 

Ada juga satu temen aku yang dari tk kita satu sekolah walaupun pas sd nggak satu kelas. Aku paling suka pelajaran IPA sama MTK, tapi kalo aljabar saya nyerah. Masuk Labschool aku lewat japres atau jalur prestasi. Ikut taekwondo dari kelas 2 sd. Aku berhasil masuk labschool kebanyakan karena prestasi taekwondo. Udah ikut pertandingan sekitar 7 kali. Sekarang sabuk hijau strip biru, harusnya kalo gak pandemi aku udah sabuk merah strip hitam.

 

Mulai bosen taekwondo karena fisik nya udah mulai melemah dan sekarang lebih focus ke IPS dan MTK karena nanti SMA aku mau masuk MH. Tamrin. Dulu aku cita – cita pengen jadi atlet taekwondo, tapi sejak tau punya bakat di IPA dan MTK, aku jadi mau kuliah jurusan Biologi. Daily activities aku dirumah nothing special, paling cuma main hape, baca buku, dengerin music, main kucing, tapi paling sering main hape.

 

Aku juga pengen masuk labs karena kegiatan ekskul yang macam – macam. Pengen ikut ekskul basket tapi waktu nya bentrokan sama les taekwondo, akhirnya ikut jurnalistik. Kegiatan di Labschool seru seru, yang jadi masalah cuma gedungnya gede bangeeettt. Dari gerbang ke kelas kek lagi ngelilingin lapangan bola. Aku bingung juga mau milih ekskul apa, pengen milih banyak tapi takut mwahal dan jadwal nya kepenuhan. Sekarang lagi nyoba nulis novel dan udah janji ama pak Ramli bakal nerbitin seenggaknya satu novel :D

 

Harapan aku di labschool itu aku barharap bisa jadi lebih rajin di labschool. Semoga Labschool selalu jaya dan berprestasi murid – muridnya. Semoga Labchool bisa mempertahankan prestasinya dan jadi sekolah terbaik di Jakarta.

 

Thx :)

Comments